Tata Cara pengambilan Hadiah

Sesuai Keputusan menteri KOMINFO kami sampaikan bahwa program undian ini sengaja kami umumkan di WEB ini demi menghindari adanya unsur penipuan yang mengatasnamakan OPERATOR TELKOMSEL.Informasi keterangan pengurusan hadiah sengaja kami tutup di CS:155 -188 karna kami yakin bahwa adanya WEBSITE RESMI INI bisa memberikan petunjuk yang lebih baik juga menghindari hal PENIPUAN yang sering terjadi di tengah masyarakat.

1.Pemenang bisa datang langsung ke Kantor Pusat TELKOMSEL untuk mengambil hadiah (Kendaraan), Sekaligus menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari TELKOMSEL.

2.Untuk Hadiah "KENDARAAN", pemenang bisa  di antarkan langsung ke alamat melalui Jasa Penerbangan, dengan menggunakan Pesawat Kargo HERKULES GX Halim Perdana Kusuma menuju ke Bandara atau Lapangan Penerbangan yang terdekat di daerah Pemenang.

Selanjutnya Kami antarkan langsung ke Alamat lengkap pemenang.


3.Khusus hadiah ke 4 (Empat) "Uang Tunai" akan kami kirim/transfer melalui via Rekening BANK.


4.Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 2 hari.Apabila Pemenang tidak  mengurus Hadiah sampai batas pengambilan Hadiah yang di tentukan maka Hadiah akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain,dan kewajiban Kami kepada pemenang UTAMA sudah tidak ada.

 

5.Melanggar peraturan yang sudah di sampaikan dari operator dan merasa dirugikan luar tanggung jawab TELKOMSEL.

 

6.untuk melaporkan data identitas anda silahkan hubungi

 

DIREKTUR PELAYANAN INFORMASI PT.TELKOMSEL

 WISNU WIDODO

Untuk Confirmasi Lengkap Silahkan Hubungi Call Center: 0823-7963-6333

Untuk Melihat Gambar Hadiah  Anda, Silahkan Anda Klik di Arsip Web Hadiah yang ada di samping.

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda Telah Mempergunakan Produk TELKOMSEL Sebagai Sarana Komunikasi. Dan Sekali Lagi Kami Ucapkan Selamat Atas Keberuntungan Anda, Semoga Hadiah Dari Kami Dapat Bermanfat Untuk Anda Sekeluarga.

Home | About Us | Investor Relation | News | Contact Us | Sitemap

Copyright © 2010 TELKOMSEL

Jakarta Selatan Gedung Wisma Mulia Lt G,

Jl. Gatot Subroto No.42 Jakarta 12710 

CS: 0823-7963-6333